Kelas Trial di Informatika ITK Binus @Malang

Mungkin kebiasaan menggunakan software trial 😊😊😊 (just kidding), kampus ITK Binus @Malang (program studi informatika) pun ikut-ikut mengenalkan diri untuk para calon mahasiswa potensial yang ingin mencoba menjadi mahasiswa di kampus ITK Binus @Malang. Kelas trial ini diikuti oleh siswa-siswa SMU/SMK se-jatim dengan materi kelas tentang belajar membuat app di Android dengan menggunakan software Android Studio.

Beberapa adalah siswa kelas 12 beberapa yang lain adalah siswa kelas 11. Beberapa sudah familiar dengan pemrograman di Android (terutama mereka yang berasal dari SMK Telkom), tetapi beberapa siswa yang lain belum pernah sama sekali mencoba pemrograman di Android.
Belajar membuat app Android dengan Android Studio

Step-by-step membuat project Android



Sekali-sekali menjadi MC untuk mahasiswa informatika tingkat 1: Taufiq Hudayah, yang pada tanggal 2-4 maret 2018 yang lalu dipanggil Google untuk menghadiri Google Developer Student Club di Bali.

Taufiq Hidayah, mahasiswa tingkat 1 program studi Informatika di ITK Binus @Malang, sharing tentang ilmu yang di dapat selama mengikuti Google Developer Student Club di Bali selama 3 hari. Banyak ilmu yang di dapat salah satu nya adalah filosofi "T".
--o0o--

Artikel lain yang mungkin Anda suka:




Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218