Ngonference di ICIMTECH 2017

Sekali-sekali, mumpung libur ujian tengah semester, tidak ada salahnya ikut-ikutan teman-teman di SIS Binus Jakarta untuk datang dan presentasi di ICIMTECH 2017.
Speech from IEEE Indonesia Section
ICIMTECH adalah singkatan dari International Conference on Information Management and Technology. ICIMTECH ini setiap tahunnya diselenggarakan oleh School of Information Systems, Universitas Bina Nusantara dan ICIMTech 2017 kali ini adalah yang ke-2 dan diadakan di Hotel Melia Purosani, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 15-17 November 2017. 
Opening Gong by Prof Bachtiar Abbas


Tema ICIMTECH 2017 ini adalah Information Communication and Technology for Society. Acara ini merupakan kesempatan untuk saling berjejaring sosial dan membahas Manajemen Informasi dan Teknologi terbaru yang selalu melibatkan peneliti, akademisi, profesional, dan juga mahasiswa dari berbagai latar belakang dan minat penelitian terutama di bidang Business Intelligence, e-Business, Human-Computer Interaction, Information Engineering, Information System Audit, Management Information System, Software Engineering and Strategic Information System.
Sesi Q & A dengan para Keynote Speakers
Keynote speakers di ICIMTECH 2017 ini adalah Professor Dr. Peter Charles Woods, Associate Professor Dr. Ng To Yee Vincent dan Dr. Tri Kuntoro Priyambodo, M.Sc.

In action, in front of Prof Woods (as the best reviewer)

Serba-serbi - Dinner
Networking dinner - 15th Nov

Gala dinner sambil lihat tari-tarian jawa - 16th Nov

Back to "rakyat jelata" dinner
bersama temam-teman sejawat peserta ICIMTECH 2017

Artikel lain yang mungkin Anda suka:

Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218