Bagaimana Trump Menjalankan Bisnis Amerika?

Semua orang di seluruh dunia tahu bahwa Trump akan menjalankan pemerintahannya dengan kontroversi. Belum lama menjadi Presiden, hal itu sudah terbukti. 

Tetapi, sudah tahukah bagaimana Trump akan menjalankan bisnis 'Amerika' nya? 

Seorang stand-up comedian asal belanda pernah mengatakan, "Trump is a joke in himself". Jadi tidak ada salahnya melihat bagaimana Trump menjalankan bisnisnya dari sudut pandang 'joke'.

--o0o--

Bagaimana Donald Trump dengan Pemerintahan-nya yang baru akan menjalankan bisnis Amerika-nya?

Ini adalah masa-masa sulit, semua orang terhimpit utang, dan semua orang hidup dengan mengandalkan utang.

Tiba-tiba, seorang turis kaya datang ke Amerika.

Dia masuk ke salah satu hotel, meletakkan uang kertas untuk jaminan sebesar 100 USD di meja resepsionis, dan pergi untuk memeriksa kamar di lantai atas untuk rencana memilih salah satu kamar.

Pemilik hotel mengambil uang kertas 100 USD itu dan berjalan keluar untuk membayar utang kepada tukang daging.

Tukang daging kemudian mengambil uang kertas 100 USD itu, dan kemudian membayar utang kepada peternak hewan.

Peternak hewan kemudian mengambil uang kertas 100 USD itu, dan kemudian membayar utang kepada pemasok pakan dan bahan bakarnya.

Pemasok pakan dan bahan bakar kemudian mengambil uang kertas 100 USD itu dan kemudian membayar utang kepada seorang PSK yang di masa-masa sulit, memberinya "layanan" kredit.

Kemudian si PSK berjalan ke hotel, dan membayar utang-nya dengan uang kertas 100 USD itu kepada pemilik hotel untuk membayar kamar yang dia sewa ketika ia membawa klien di sana.

Pemilik hotel kemudian meletakkan uang kertas 100 USD itu kembali ke meja resepsionis sehingga turis kaya tadi tidak akan curiga.

Pada saat itu, si turis kaya turun kembali ke resepsionis setelah memeriksa kamar, dan mengambil uang kertas 100 USD nya, setelahnya kemudian mengatakan bahwa ia tidak menyukai salah satu kamar, dan pergi meninggalkan hotel.

Tidak ada seorangpun yang menerima sesuatu. Namun, seluruh kota sekarang tanpa utang, dan melihat ke masa depan dengan lebih optimisme.

Dan itulah, saudara-saudara, bagaimana Trump dengan Pemerintahan-nya yang baru akan menjalankan bisnis.

--o0o--

Ah, jangan dipikir...its just a joke!


"Ah jangan dipikir" lainnya:

Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218