Bincang Singkat dengan Chat GPT (3)

Berapa banyak bahasa di dunia yang kamu kuasai?

Sebagai model AI yang dilatih oleh OpenAI, saya dapat berbicara dan memahami banyak bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Namun, saya tidak dapat memahami semua bahasa di dunia.


Berapa banyak bahasa tepatnya

Sebagai model AI, saya dilatih pada lebih dari 185 bahasa. Namun, saya tidak selalu memiliki pemahaman yang sama baik pada setiap bahasa.




Bahasa-bahasa daerah di Indonesia juga bisa?

Ya, saya juga dilatih untuk memahami beberapa bahasa daerah di Indonesia. Namun, pemahaman saya mungkin tidak selalu sempurna pada setiap bahasa daerah, tergantung pada tingkat representasi dari bahasa tersebut dalam data yang saya pelajari.


Bahasa daerah di Indonesia apa saja yang kamu kuasai?

Sebagai model AI, saya dilatih pada beberapa bahasa daerah di Indonesia, seperti Jawa, Sunda, Minang, dan Banjar, untuk beberapa contoh. Namun, pemahaman saya pada setiap bahasa daerah mungkin berbeda dan tidak selalu sempurna.


Bahasa daerah yang lain?

Sebagai model AI, saya juga dilatih pada beberapa bahasa daerah lain di Indonesia, seperti Batak, Madura, Bali, dan bahasa daerah lainnya. Namun, pemahaman saya pada setiap bahasa daerah mungkin berbeda dan tidak selalu sempurna.


Masih ada lagi atau itu saja?

Itu hanya beberapa contoh. Saya dilatih pada banyak bahasa daerah lain di Indonesia, tetapi tidak dapat menyebutkan semuanya. Namun, pemahaman saya pada setiap bahasa daerah mungkin berbeda dan tidak selalu sempurna.


Ok terima kasih

Terima kasih. Saya selalu siap untuk membantu. Apa yang bisa saya bantu untuk Anda hari ini?


Hari ini sudah cukup terima kasih

Baiklah, jika ada sesuatu lagi yang bisa saya bantu, jangan ragu untuk bertanya. Selamat hari!




Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218