Mengapa Anda Harus Belajar Pengembangan App di Android di 2017?

Sudah banyak yang menjawab pertanyaan ini...jika Anda sedang mencari peluang kerja - saat ini dan hingga masa mendatang yang masih sulit diprediksi, Android sedang dan masih akan tumbuh sangat pesat. Android menyebar ke seluruh penjuru dunia karena hadir di berbagai perangkat dan di semakin lama semakin banyak di genggaman tangan orang.

Perusahaan akan selalu menginginkan produk-produk mereka berjalan pada perangkat Android. Ini berarti permintaan untuk para pengembang mobile dengan spesialisasi di Android akan terus tumbuh di masa mendatang.

Jika Anda sudah memiliki keterampilan di bidang pengembangan software, belajar tentang pengembangan app di Android dan bermigrasi ke pengembangan berbasis mobile adalah ide yang sangat baik. Tetapi jika Anda seorang pemula, Anda pasti akan berjuang dan belajar lebih banyak dibanding yang sudah profesional.

Seperti yang sudah banyak dikatakan banyak orang juga, bagaimanapun juga masih akan ada pekerjaan untuk para pemula di bidang pengembangan mobile/Android karena memang permintaan yang besar untuk bidang keterampilan ini.

Catatan:


Link terkait:

Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218