Engagement di Media Sosial Yang Ditargetkan oleh UKM: Pengabdian Pada Masyarakat di Binus

Pelatihan “Meningkatkan Efektivitas Social Media untuk Berbisnis”  ini ditujukan untuk Komunitas Usaha Kecil Menengah (UKM) di Jakarta yang diadakan oleh Teach for  Indonesia (TFI) BINUS. Pelatihan ini juga merupakan rangkaian aktivitas Pengabdian Pada Masyarakat (P2M) untuk dosen binus.

Sesi ini saya bersama dengan Bu Eileen Heriyanni memberi materi tentang pemanfaatan sosial media untuk berbisnis. Bu Eileen memberi materi dengan judul: Meningkatkan Penjualan dengan Branding di Media Sosial. Beliau membuka dengan memaparkan secara sekilas ragam sosial media yang ada di dunia maya. Kemudian secara spesifik Bu Eilenn mengajarkan step-by-step pembuatan blog yang tujuannya adalah untuk memasarkan produk/jasa para pelaku UKM di internet.

Bu Eileen mengisi sesi pelatihan untuk UKM dengan topik:
Meningkatkan Penjualan dengan Branding di Media Sosial
Dian Sano mengisi sesi pelatihan untuk UKM dengan topik:
Engagement di Media Sosial Yang Ditargetkan
Saya sendiri mengisi sesi berikutnya dengan topik: Engagement di Media Sosial Yang Ditargetkan oleh UKM.

Materi yang saya sajikan sudah saya tuliskan di link berikut: Engagement di Media Sosial. Selain ada di link di atas, materi pelatihan juga saya upload dalam bentuk video di youtube, dan bisa diakses di pojok kanan atas.


















Link post terkait:

Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218