Mari Perform Dengan Nekat: Outing Kontan 20-21 Maret


Entah apa ini pertunjukan masuk kategori 'pertunjukan seni' atau 'pertunjukan gila' atau mungkin 'seni gila', yang jelas tim ini menjuarai adu performance 'nekat' antar departemen seluruh kontan yang terbagi menjadi 7 tim yang semua nya berani nekat. Adu performance 'nekat' ini terjadi pada tanggal 20 maret malam di tepi pantai di pulau Tidung kepulauan seribu. Tim pemenang ini adalah dari tim departemen 'IT-Web Online-Library', yang sukses 'nekat' menumbangkan tim-tim kompetitor.


Tim nekat pertama adalah dari departemen 'Redaksi Harian', yang  berani nekat menerjunkan personel yang ngomong ngelantur ga jelas tentang batu akik. Dan bisa ditebak tim nekat pertama itu berhasil menggondol angin laut saja alias tidak menang dan tidak dapat apa-apa kecuali angin laut di Pulai Tidung...)

Tim nekat kedua dari departemen 'Redaksi Mingguan', yang berani nekat menampilkan seni nekat tingkat tinggi yang dipimpin Firla yang 'ngerjain' bos-bos nya untuk taat perintahnya di panggung. Bos-bosnya disuruh senam megal-megol kesana kemari ngga karuan malam-malam di tepi pantai. Padahal sudah tua-tua itu bosnya...:) Tim nekat ini berhasil menggondol juara 2.  

Tim nekat ketiga ini dari departemen IT-Web Online-Library, yang akhirnya berhasil menggindol juara 1. Lihat video di atas untuk performance dari tim nekat penggondol juara 1.

Tim nekat keempat adalah dari departemen 'Grafis-Foto-Sekretariat', yang berani nekat untuk tidak tampil...;)

Tim nekat kelima adalah dari departemen 'Iklan', yang berani nekat untuk 'stand-up comedy' tetapi ngga ada yang ketawa...;). Dan sama seperti tim nekat pertama, tim ini hanya menggondol angin laut di pulau Tidung.

Tim nekat keenam adalah dari departemen 'SDM-GA-BisDev-Finance', yang berani nekat menari-nari ngga jelas dan sudah bisa ditebak menggondol angin laut pulau tidung saja...;)
Tim nekat ketujuh adalah dari departemen 'Marcomm-SKG-Retensi/Akuisisi', yang berani nekat menampilkan senam sexy di tepi laut tidung. Lumayan menarik dan berhasil menggondol juara 3.
Keep performing...let's see next year...:}

Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218